Gotze Belum Capai Kata Sepakat dengan Dortmund | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gotze Belum Capai Kata Sepakat dengan Dortmund

Foto Gotze Belum Capai Kata Sepakat dengan Dortmund

URI.co.idBorussia Dortmund masih belum meraih kata sepakat dengan Bayern Munchen dan Mario Gotze soal kembalinya pemain Jerman, menurut CEO Hans-Joachim Watzke.

Gotze, yang kini berusia 24 tahun, diperkirakan akan kembali ke Dortmund usai tiga tahun membela tim yang bermarkas di Allianz Arena, di mana CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sebelumnya mengabarkan bahwa kedua klub memang tengah menggelar negosiasi soal transfer sang pemain.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa sebuah kesepakatan sudah tercapai, namun saya bisa mengkonfirmasi bahwa sudah ada pembicaraan antara Borussia Dortmund dan juga agennya," demikian menurut Rummenigge.

Dan pada TZ, Watzke belum lama ini mengatakan: "Kami masih belum mencapai kata sepakat dengan siapapun, termasuk pemain. Hal tersebut harusnya jadi kesepakatan yang secara finansial bagus untuk kami."

Menurut laporan lain dari Kicker, Dortmund tengah bersiap membayar tak kurang dari 25 juta euro untuk Gotze, yang mencetak 35 gol dalam 109 pertandingan untuk Bayern, namun klub juara Jerman disebut meminta lebih dari itu. (tz/rer)

 

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id