Polisi Temukan Paketan Sabu Sisa Pakai di Kawasan Masjid Taufik | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Polisi Temukan Paketan Sabu Sisa Pakai di Kawasan Masjid Taufik

Polisi Temukan Paketan Sabu Sisa Pakai di Kawasan Masjid Taufik
Foto Polisi Temukan Paketan Sabu Sisa Pakai di Kawasan Masjid Taufik

URI.co.id, MEDAN – Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan selama ini dikenal sebagai salah satu lokasi peredaran sabu-sabu di pinggiran Kota Medan.

Untuk menekan tingkat peredaran narkoba di wilayah itu, sepasukan petugas Polsekta Medan Timur kembali melakukan penyisiran.

“Dari hasil penyisiran sementara, ada kami temukan sejumlah alat isap (bong), dan beberapa paketan sabu kosong sisa pakai. Kami mensinyalir lokasi ini masih belum benar-benar bersih dari penyalahgunaan narkoba sehingga perlu dilakukan penyisiran ulang,” ungkap Kapolsekta Medan Timur, Komisaris BL Malau, Selasa (19/7/2016) siang.

Ia mengatakan, dalam penyisiran kali ini, pihaknya turut mengundang sejumlah kepala lingkungan. Tujuannya, agar polisi lebih mudah mengetahui dimana saja tempat mangkal para bandar dan pengguna narkoba.

“Penyisiran sampai saat ini masih berlanjut. Kami terus berupaya mencari pengguna dan pengedar untuk membersihkan kampung ini dari penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Terkait pembangunan posko, nantinya Malau akan menempatkan beberapa petugas Reskrim di sekitar lokasi. Ia menyebut, petugas dan pihak kepala lingkungan terus memantau dan mendata lokasi-lokasi tempat mangkalnya bandar narkoba.

“Narkoba ini merupakan salah satu faktor orang melakukan tindak kejahatan. Untuk itu, peredarannya harus dicegah. Dengan demikian, mudah-mudahan kasus 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah hukum Polsekta Medan Timur bisa ditekan sedemikian mungkin,” katanya. (ray/URI.co.id)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id