Dapat Surat Wasiat, Tangis Syahnaz Sadiqah Pecah | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dapat Surat Wasiat, Tangis Syahnaz Sadiqah Pecah

Dapat Surat Wasiat, Tangis Syahnaz Sadiqah Pecah
Foto Dapat Surat Wasiat, Tangis Syahnaz Sadiqah Pecah

JAKARTA – Jelang keberangkatan keluarga besar presenter Raffi Ahmad ke Korea Selatan, Amy Qanita selaku ibu dari Raffi dan Syahnaz melakukan satu perbuatan unik. Sebelum bertolak ke Negeri Ginseng, Amy sempat menuliskan sepucuk surat wasiat kepada Syahnaz yang dalam kesempatan kali ini tidak dapat ikut pergi berlibur.

Usai memberikan surat wasiat tersebut kepada Syahnaz, respons yang diterima oleh Amy pun cukup mengejutkan. Adik dari Raffi Ahmad ini sontak menangis sejadi-jadinya lantaran terkejut pasca membaca isi surat yang diberikan oleh sang ibu kepadanya.

Amy pun menceritakan tingkah lucu Syahnaz saat menangis tersedu-sedu usai menerima surat wasiat yang ditulisnya itu.

"Bukan ngisengin anak sih, tapi memang kepikiran. Soalnya semuanya kan pergi, nanti Syahnaz gimana. Eh, malah dia nangis kejer," terang Amy dalam tayangan Go SpotRCTI, Selasa (19/7/2016),

Melanjutkan pernyataan Amy, kakak perempuan Syahnaz, Nisya Ahmad menunjukkan sebuah tayangan video yang menunjukkan tingkah lucu sang adik saat menangis usai menerima surat wasiat dari Amy. Tampak dalam video tersebut, Syahnaz menangis sembari berguling di atas sebuah kasur dengan Amy berada di sisinya.

"Nih, dia nangis. Dia beneran nangis, dia sedih. Beneran," ujar Nisya. (aln)

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id