Digne Merasa Waktunya Sudah Tepat ke Barcelona | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Digne Merasa Waktunya Sudah Tepat ke Barcelona

Foto Digne Merasa Waktunya Sudah Tepat ke Barcelona

URI.co.idLucas Digne merasa bahwa ia sudah mengambil momen yang tepat untuk pindah ke klub sekelas Barcelona.

Pemain Prancis itu merasa ia sudah banyak mendapatkan pengalaman berharga, setelah sempat membela AS Roma sebagai pemain pinjaman dan juga pernah berseragam PSG.

"Setelah musim yang hebat di Roma, ini adalah waktu yang sempurna bagi saya untuk mengambil langkah berikutnya di dalam karir. Dalam dua musim saya di PSG, saya tak pernah merasa benar-benar ada di sana," tutur Digne pada Goal International.

"Satu tahun silam, saya memutuskan untuk mengatakan pada PSG bahwa saya ingin pergi. Mereka mengatakan pada saya bahwa mereka harus mencari bek kiri anyar dan mereka memang melakukannya. Saya punya kesempatan untuk pergi ke Roma selama setahun dan saya menikmati itu, saya banyak berkembang, terutama soal bertahan dan soal taktik."

"Bagi saya, Barcelona adalah klub terbaik dunia. Gaya bermain mereka, dan memenangkan La Liga enam kali di delapan musim terakhir, hal tersebut membuktikan banyak hal bukan? Dan saya melihat La Liga sebagai kompetisi terbaik sekarang, yang mana anda bisa lihat klub-klub Spanyol mendapat hasil bagus di Eropa beberapa tahun belakangan." (gl/rer)

 

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id