Robben: Terlalu Dini Bandingkan Ancelotti dan Guardiola | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Robben: Terlalu Dini Bandingkan Ancelotti dan Guardiola

Foto Robben: Terlalu Dini Bandingkan Ancelotti dan Guardiola

URI.co.id – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben mengatakan bahwa membandingkan antara Carlo Ancelotti dan Josep Guardiola saat ini adalah pekerjaan yang terlalu dini untuk dilakukan.

Seperti diketahui, Guardiola baru saja meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini.

Bayern Munchen pun sudah menunjuk nama Carlo Ancelotti sebagai suksesor Guardiola. Ancelotti sendiri telah memulai pramusim dengan tim dan diharapkan mampu melanjutkan prestasi Guardiola yang meraih tiga trofi Bundesliga di tiga tahun masa kerjanya.

"Masih terlalu dini sekarang untuk tahu bagaimana dua pelatih dibandingkan. Kami semua harus memulai lebih dulu," ujarnya kepada Goal International.

"Kami tak bekerja banyak tentang taktik di sesi latihan pertama. Tapi kami akan melihat di minggu-minggu yang akan datang dan saat pertandingan dimulai. Saya antusias untuk itu," sambungnya.

"Dia membutuhkan waktu dan anda harus mengenal satu sama lain pertama-tama. Dia pelatih kelas dunia, dan untuk para pemain, ini adalah sesuatu yang benar-benar spesial untuk bisa bekerja dengan pelatih-pelatih yang bagus. Ini hanya bisa menjadi keuntungan bagi kami," tandasnya. (fft/dzi)

 

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id