Daging Ayam Probiotik Rasanya Lebih Lezat | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Daging Ayam Probiotik Rasanya Lebih Lezat

Daging Ayam Probiotik Rasanya Lebih Lezat
Foto Daging Ayam Probiotik Rasanya Lebih Lezat

MENU olahan ayamtidak dipungkiri  lebih banyak disukai ketimbang daging sapi atau bahkan ikan misalnya. Daging ayam dirasa lebih cocok dengan lidah atau perut sehingga tak jarang menjadi pilihan comfort food.

Tapi selain cara pengolahan dan bumbu-bumbu, berbeda jenis ayam ternyata berbeda juga cita rasa kelezatannya. Jika selama ini ayam kampung digadang-gadang memiliki cita rasa yang lezat, ternyata ayam probiotik disebut memiliki rasa yang lebih lezat.

Hal ini dikatakan Sebastian Low, President PappaRich Asia Pasific, sebuah restoran makanan khas Malaysia. Ia mengatakan ayam probiotik digunakan karena memiliki banyak keunggulan. “Ayam probiotik lebih bagus dibanding ayam biasa karena dagingnya lebih lezat dan lebih sehat,” kata Sebastian saat ditemui di Jakarta.

Ayam probiotik adalah ayam yang dikembang biakkan dengan asupan bakteri lactobasilus yang ditambahkan dalam pakannya serta diberi asupan jamu-jamuan alami sehingga pencernaannya lebih sehat. Hal ini yang kemudian membuat daging ayam probiotik lebih rendah kolesterol.

“Sumber bahan makanannya sudah kualitas premium, kami juga mau makanan yang datang ke pelanggan juga rasanya premium,” pungkas Sebastian yang menjamin semua olahan ayam di restorannya menggunakan daging ayam probiotik. (ndr)

(uri/ni/ursalikah/AN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id