Hijabers, Ini Trik Berbusana Terlihat Tinggi dan Ramping | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hijabers, Ini Trik Berbusana Terlihat Tinggi dan Ramping

Hijabers, Ini Trik Berbusana Terlihat Tinggi dan Ramping
Foto Hijabers, Ini Trik Berbusana Terlihat Tinggi dan Ramping

BERBUSANA tidak sekadar untuk menutupi tubuh atau membuat penampilan menjadi lebih modis. Namun, berbusana juga dapat menutupi kekurangan atau menonjolkan kelebihan bentuk tubuh.

Lantas, bagaimana trik padu padan yang tepat untuk membuat penampilan menjadi terlihat tinggi dan ramping?

Menurut desainer busana Muslim, Jenahara Nasution, untuk menyiasati penampilan agar terlihat tinggi dan ramping, terdapat tiga jenis item yang dapat dipadupadankan. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menyarankan untuk menggunakan celana palazzo, kemeja panjang, dan outerwear.

Senada dengan desainer lainnya, yakni Restu Anggraini, menuturkan jika jenis lainnya yang pantas dikenakan adalah celana model wide leg atau pegged pants.

“Kalau ingin yang modelnya agak pensil di bagian bawahnya, bisa memilih jenis celana ‘pegged pants’, bagian pahanya agak besar, tetapi bawah celana modelnya seperti pensil,” ujar Etu, melalui akun Instagram pribadinya.

Kemudian dalam pemilihan warna busana, Etu menganjurkan menggunakan busana dengan warna gelap. Apalagi jika mengenakannya dengan memberi aksen layering.

“Akali dengan layering atasan yang Anda gunakan. Lalu, dipadu dengan celana palazzo motif garis vertikal. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih jenjang,” tutupnya. (tty)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id