Baru 11 Orang yang Daftar Tax Amnesty | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Baru 11 Orang yang Daftar Tax Amnesty

Baru 11 Orang yang Daftar Tax Amnesty
Foto Baru 11 Orang yang Daftar Tax Amnesty

URI.co.id, JAKARTA- Pendaftaran program pengampunan pajak alias tax amnesty telah resmi dimulai sejak Senin (18/7/2016).

Direktorat Jenderal Pajak melaporkan, sudah ada 11 wajib pajak yang mendaftarkan dirinya dalam program pengampunan pajak.

Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi menyatakan, ketika Presiden Joko Widodo menghadiri sosialisasi tax amnesty di Surabaya, lokasi acara berkapasitas 2.000 orang nyatanya dihadiri 2.700 orang.

“Yang sudah daftar di Kanwil maupun Kantor Pajak Pratama (KPP) sudah banyak. Ada yang sudah daftar, bahkan bayar uang tebusan, tapi berapa uang tebusan baru bisa dilihat besok,” kata Ken dalam konferensi pers di kantornya di Jakarta, Senin (18/7/2016) petang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJP Jakarta Utara Pontas Pane menyatakan pihaknya menerima pengajuan atau pendaftaran tax amnesty dari 149 wajib pajak di hari pertama berlakunya pengampunan pajak.

“Dari jumlah tersebut, yang sudah membayar uang tebusan sebanyak 11 wajib pajak. Besaran nilainya saya tidak hafal,” ungkap Pontas.

Adapun Kakanwil DJP Jakarta Selatan I Sakli Anggoro menuturkan, ada beberapa wajib pajak yang tengah menjalani pemeriksaan pajak di Kanwil tersebut.

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id