Digne Bantah ke Barca Karena Takut Persaingan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Digne Bantah ke Barca Karena Takut Persaingan

Foto Digne Bantah ke Barca Karena Takut Persaingan

URI.co.idLucas Digne membantah ia memilih datang ke Barcelona di musim panas, karena takut dengan ketatnya persaingan memperebutkan tempat utama di PSG.

Digne baru saja resmi dibeli Blaugrana dari klub Paris, usai musim lalu ia sempat dipinjamkan oleh klub pemiliknya ke AS Roma.

"Itu tidak benar. Jika memang saya takut dengan kompetisi, saya tidak akan pergi membela klub terbaik dunia bukan? Saya tidak merasa cocok di PSG – dan itulah yang terjadi," tutur Digne pada Goal International.

"Kadang anda hanya merasa tak cocok di sebuah klub dan saya memilih pergi. PSG mengontak saya selama musim lalu dan ingin saya kembali ke Paris di musim panas. Saya memberitahu mereka bahwa saya tidak ingin kembali dari Roma dan bermain untuk PSG lagi, karena itu bukan klub yang tepat untuk saya."

"Awalnya mereka mengatakan pada saya tidak ingin menjual saya, namun pada akhirnya mereka harus menerima bahwa saya hanya ingin pergi. Itu hal yang bagus, bahwa PSG dan Maxwell mengikat kontrak baru, sehingga saya bisa pergi. Sekarang saya di Barcelona dan saya bahagia dengan pilihan saya."

"Saya tengah mencari stabilitas dan ingin terus berkembang dan memberikan yang terbaik. Proyek Barcelona amat besar dan amat sempurna untuk saya, dan bagaimana saya ingin bermain. Saya bekerja keras tiap hari dan terus berlatih, dan saya tidak sabar lagi bermain untuk Barcelona." (gl/rer)

 

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id