Jelang Pernikahan, Ben dan Ines Makin Lengket | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jelang Pernikahan, Ben dan Ines Makin Lengket

Jelang Pernikahan, Ben dan Ines Makin Lengket
Foto Jelang Pernikahan, Ben dan Ines Makin Lengket

JAKARTA – Menjelang akad dan resepsi pernikahan, Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines semakin mesra. Mereka antusias dalam mengurus segala hal persiapan pernikahan dengan dibantu tim Wedding Organizer dari Rina Gunawan.

Ben mengaku tidak mengalami kecekcokan dengan calon yang menjalani taaruf dengannya itu. Hanya saja karena belum genap satu tahun dengan Ines, keduanya terkadang masih sungkan mengungkapkan suatu hal.

"Enggak (cekcok) sih paling karena aku sama Ines kenal tapi belum terlalu kenal banget jadi masih ada kayak enggak enakannya. Misal Ines punya kebutuhan apa tapi mau ngomong enggak sebaliknya juga aku begitu masih enggak enak," ungkap Ben saat berbincang dengan Okezone disela technical meeting persiapan nikah di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Namun mendekati hari H pernikahan, pasangan yang berbeda usia sembilan tahun ini sudah semakin dekat dan mengerti satu sama lain. Ben dan Ines tak canggung lagi untuk mengungkapkan suatu hal yang mengganjal dalam diri mereka.

"Tapi sudah sekitar satu dua bulan terahir udah enak banget udah cair banget aku juga udah sampaikan dia juga begitu," papar Ben.

Tak hanya dengan Ines, mantan suami Marshanda ini juga sudah semakin akrab dengan orangtua dan keluarga calon istri yang memiliki usaha di bidang properti itu. Dengan begitu Ben tidak cemas jika omongannya dapat menyinggung pihak keluarga Ines.

"Aku sama orangtuanya Ines juga sudah akrab banget. Jadi aku bisa menyampaikan apapun yang harus dibicarakan tanpa harus khawatir akan ada yang tersinggung," tandasnya. (aln)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id