Kerja Bareng, Syahnaz Diminta Hati-hati dengan Celine Evangelista | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kerja Bareng, Syahnaz Diminta Hati-hati dengan Celine Evangelista

Kerja Bareng, Syahnaz Diminta Hati-hati dengan Celine Evangelista
Foto Kerja Bareng, Syahnaz Diminta Hati-hati dengan Celine Evangelista

URI.co.id, Jakarta –Celine Evangelista belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik terkait kedekatannya dengan Stefan William. Mirisnya, Celine disebut-sebut sebagai wanita perusak hubungan Stefan dengan Natasha Wilona.

 

Penggemar Natasha Wilona dan Stefan William tak henti-hentinya melontarkan cibiran pada Celine dan menyebutnya dengan 'janda gatal'. Kini, apapun yang dilakukan Celine Evangelista tidak luput dari sorotan publik.

Imbasnya pun terkena hingga ke orang-orang sekeliling Celine Evangelista. Salah satunya yakni Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad.

Seolah masih terbawa dendam, netizen meminta Syahnaz Sadiqah untuk berhati-hati bergaul dengan Celine Evangelista. Netizen berpesan agar Syahnaz tidak bernasib sama dengan Natasha Wilona. Bahkan cercaan para haters ini melebar.

 

 

Seperti kata @kitkit_0588, "@syahnazs hati2 ye ntr aa' jeje drebut juga sama tante jempriiit".

"Nanas ati ati jgn dket jendes nnti ketularan dbully dan awas dtikung janda. . jagain baek2 jeje nya @syahnazs," sahut @andini_nw.

"Ht2 sahnas pacr qm nanti di embat jendes….conthx wilona pcrx sdh di ambl jendes," @usna03 menambahkan.

 

Diketahui dari Instagram pribadinya, Celine Evangelista dan Syahnaz Sadiqah saat ini tengah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. "@syahnazs @dirlydave A.R.T season 2 SOON," ungkap Celine.

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id