Chris Hemsworth Resmi Bergabung di Star Trek 4 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Chris Hemsworth Resmi Bergabung di Star Trek 4

Chris Hemsworth Resmi Bergabung di Star Trek 4
Foto Chris Hemsworth Resmi Bergabung di Star Trek 4

LOS ANGELES – Chris Hemsworth telah resmi menandatangani kontrak untuk kembali bergabung dalam film Star Trek 4. Ia sebelumnya pernah bermain dalam Star Trek pertama dan berperan sebagai ayah dari Captain James T Kirk.

Nantinya kakak kandung Liam Hemsworth ini akan kembali memerankan karakter George Kirk. Kabar kembalinya Chris didapat dari pernyataan langsung Paramount Pictures selaku rumah produksinya.

“Captain Kirk akan berpapasan dengan seorang pria yang ia tidak pernah punya kesempatan untuk temui namun warisannya telah menghantuinya sejak ia lahir: ayahnya,” tulis pernyataan Paramount seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (19/7/2016).

Sekadar mengingatkan, karakter George Kirk harus mengorbankan nyawanya ketika pesawatnya diserang dalam film Star Trek Into Darkness.

Susunan para pemain dalam Star Trek 4 ini tidak akan banyak berubah. Chris Pine, Zachary Quinto, John Cho, Karl Urban, Zoe Saldana, dan Simon Pegg akan kembali bermain. Patut dinantikan bagaimana sang sutradara menceritakan kehilangan karakter Chekov yang diperankan oleh Anton Yelchin. (aln)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id