Pilot Helikopter Akui Angkut Tiga Mayat Teroris, Satu Orang Diduga Kuat Santoso | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pilot Helikopter Akui Angkut Tiga Mayat Teroris, Satu Orang Diduga Kuat Santoso

Pilot Helikopter Akui Angkut Tiga Mayat Teroris, Satu Orang Diduga Kuat Santoso
Foto Pilot Helikopter Akui Angkut Tiga Mayat Teroris, Satu Orang Diduga Kuat Santoso

URI.co.id, MAKASSAR – Tim Alfa 29 Yonif 515 Rider berhasil menembak mati kelompok santoso di wilayah pegunungan Poso Pesisir, Senin (18/7/2016) pukul 17.00 Wita.

Berdasarkan informasi awal, dua dari lima orang kelompok teroris pimpinan Santoso tewas dalam baku tembak yang terjadi pada titik koordinat UTM : 20.27_6511.

Dari informasi terbaru yang diperoleh URI.co.id Timur, rupanya ada tiga jenazah yang dievakuasi dari lokasi tersebut.

Informasi tersebut diperoleh dari Kompol Supriadi Talitti, pilot helikopter yang mengangkut jenazah dari titik evakuasi menuju ke Palu, Sulawesi Tengah.

“Ada tiga jenazah yang dievakuasi, dua dibawa ke Palu, satu ditinggal di Polsek Poso Pesisir,” kata Kompol Supriadi saat dihubungi URI.co.id Timur, Selasa (19/7/2016).

Ia juga mengatakan ketiganya adalah terduga kelompok Santoso, dan salah satunya adalah sang pemimpin kelompok. “Dugaan kuat salah satunya adalah Santoso,” ungkap dia.

Hal tersebut dibantah Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letkol Inf Alamsyah. “Cuma dua yang tewas, mungkin salah informasi itu,” tegas Alamsyah.

Kompol Supriadi adalah pilot yang bertugas mengevakuasi jenazah penumpang pesawat Aviastar yang jatuh di Pegunungan Pajaja, Dusun Paragusi, Desa Ulusalu, Latimojong, Luwu, pada 2015.

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id