Honda CBR250RR Menyapa Indonesia pada 25 Juli | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Honda CBR250RR Menyapa Indonesia pada 25 Juli

Honda CBR250RR Menyapa Indonesia pada 25 Juli
Foto Honda CBR250RR Menyapa Indonesia pada 25 Juli

JAKARTA – Honda CBR250RR segera menyapa pasar nasional. Motor hasil pengembangan dari CBR250R yang sebelumnya sudah dijual di Indonesia itu akan diluncurkan pekan depan.

PT Astra Honda Motor (AHM), selaku agen pemegang merek (APM) motor Honda di Indonesia, diperkirakan meluncurkan produk barunya tersebut pada Senin 25 Juli 2016 di Jakarta. Hal ini berdasarkan undangan yang diterima Redaksi Okezone dari AHM.

Dalam undangan itu, AHM memang tidak menyebutkan produk baru yang akan diluncurkan. Namun dari teaser yang sudah dirilis melalui akun Youtube Welovehonda mengindikasikan produk baru tersebut CBR250RR. (Baca: Honda Rilis Video Penggoda Motor CBR250RR)

Kehadiran CBR250RR merupakan upaya produsen motor berlogo sayap mengepak itu untuk menyegarkan kembali segmen 250 cc setelah penjualan CBR250R terus menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Beberapa waktu lalu Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengungkapkan pihaknya terus melakukan pengembangan di sektor motor sport. Upaya yang dilakukan Honda di segmen 150 cc sudah cukup maksimal dengan menghadirkan lebih banyak model baru.

Jika menilik pada produk yang dirilis di Jepang CBR250RR memiliki desain sporty serta mengusung teknologi modern. Sistem pengoperasiannya sudah menggunakan teknologi ride by wire serta pilihan mode pengendaraan yang bisa disesuaikan dengan tubuh rider.

Dari sektor tenaga, Honda CBR250RR disebut-sebut menggunakan mesin twinsilinder yang mampu memproduksi tenaga 40 ps. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan manual.

Komponen-komponen terbaru yang terdapat pada Honda CBR250RR di antaranya DRL LED, bubble wind screen, upswept exhaust dengan pelat silver, fairing lebih tajam, headlamp LED ganda, lampu sein di fairing, jok model split dan step-up, pelek alloy multispoke, upside down front fork, lampu belakang LED, serta disc brake depan dan belakang. (ton)

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id