Ditinggal Liburan, Syahnaz Dapat Surat Wasiat | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ditinggal Liburan, Syahnaz Dapat Surat Wasiat

Ditinggal Liburan, Syahnaz Dapat Surat Wasiat
Foto Ditinggal Liburan, Syahnaz Dapat Surat Wasiat

JAKARTA – Aktris sekaligus presenter, Syahnaz Sadiqah harus mengurungkan niatnya untuk ikut berlibur bersama keluarga ke Korea Selatan. Hal tersebut lantaran untuk saat ini, wanita 22 tahun tengah disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Asisten Rumah Tangga yang tayang di RCTI.

Dengan absennya Syahnaz dari rombongan keluarga yang bertolak ke Negeri Ginseng, Amy Qanita selaku ibu dari Syahnaz mengaku sedih dan khawatir karena harus meninggalkan sang anak sendirian di Jakarta.

"Ini kan kepergian kami semua meninggalkan Syahnaz sendiri, jadi perasaannya ya sedih, khawatir juga. Tapi enggak khawatir yang berlebihan juga, lebih ke kasihan sama sedih saja. Kan kita liburan jauh biasanya semua ikut," kata Amy dalam tayangan Go Spot RCTI hari ini, Selasa (19/7/2016).

Jelang keberangkatan Amy ke Korea Selatan, ada satu hal unik yang dilakukan wanita yang juga ibu dari presenter Raffi Ahmad ini. Ia meninggalkan surat wasiat untuk Syahnaz yang akan ia tinggalkan di Jakarta.

"Kalau kita pergi sekeluarga gitu kan harus bikin kaya surat apa gitu lah kalau naudzubillah terjadi apa-apa. Dibikinlah itu surat wasiat," terang kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. (aln)

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id