Kafe Tertinggi di Dunia Ini Terletak di Ketinggian 4.860 Meter | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kafe Tertinggi di Dunia Ini Terletak di Ketinggian 4.860 Meter

Kafe Tertinggi di Dunia Ini Terletak di Ketinggian 4.860 Meter
Foto Kafe Tertinggi di Dunia Ini Terletak di Ketinggian 4.860 Meter

CHINA – Negeri Tirai Bambu memang punya segudang tempat wisata yang luar biasa. Karena itu, tak heran bila para pelancong dari berbagai penjuru dunia kerap menghabiskan sebagian waktunya di negara tersebut.

Bicara wisata di China, ada satu tempat yang belakangan ini jadi perbincangan khalayak ramai. Tempat tersebut merupakan sebuah kafe yang letaknya di Provinsi Sichuan barat. Yang membuatnya unik adalah lokasinya yang berada di puncak Dagu Glacier National Park.

Berdasarkan informasi yang beredar, kafe tersebut berdiri di ketinggian 4.860 meter di atas permukaan laut. Atas dasar itu, masyarakat pun mendaulatnya sebagai kafe tertinggi di dunia. Demikian dilansir popular-world dari shanghaiist.com.

Kafe tertinggi di dunia itu mendadak heboh setelah seorang netizen mengunggah fotonya ke dunia maya. Dari gambar yang tersebar, kedai tersebut tampak menawan karena menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis.

Dari ketinggian, kafe tersebut terlihat memiliki halaman yang cukup luas. Dengan panorama langit biru, awan putih, serta deretan pengunungan yang indah, tempat singgah itu sangat cocok Anda gunakan untuk berfoto-ria.

Oh ya, kendati terletak di lokasi terpencil, kafe tertinggi di dunia tersebut kabarnya tetap ramai disinggahi oleh para pengunjung. Beberapa konsumen diketahui merupakan para pendaki yang sengaja mampir untuk sejenak beristirahat.

Pada musim dingin, suhu di sekitar kafe bisa mencapai minus 20 derajat celcius. Namun, Anda tak perlu khawatir dengan hal itu. Pasalnya, pengelola kafe telah melengkapi ruangan dengan sistem pemanas, sehingga pengunjung tetap hangat dan nyaman ketika berada di dalamnya.

Untuk sampai ke kafe tertinggi di dunia tersebut, Anda yang suka mendaki bisa menempuhnya dengan cara berjalan kaki. Tapi jika tidak, Anda bisa menggunakan cable car yang disediakan oleh pihak pengelola taman nasional.

Menurut laporan People’s Daily, kafe tersebut baru rampung dibangun pada bulan Juni 2016 lalu. Sayang, tak ada informasi lengkap mengenai jam operasional serta menu apa saja yang disuguhkan.

Gimana, tertarik untuk berpelesir ke China? Jika ya, kami punya kabar gembira bagi Anda! Anda bisa mendapatkan paket jalan-jalan murah dengan fasilitas mewah, bahkan ditemani pula oleh deretan wanita-wanita cantik. (amr)

(uri/ndah/ulandari/IW)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id