Dari Jin Putri Kerajaan hingga Perawat Belanda, Sosok Putih di Rumah Gubernur Kalsel Diperdebatkan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dari Jin Putri Kerajaan hingga Perawat Belanda, Sosok Putih di Rumah Gubernur Kalsel Diperdebatkan

Dari Jin Putri Kerajaan hingga Perawat Belanda, Sosok Putih di Rumah Gubernur Kalsel Diperdebatkan
Foto Dari Jin Putri Kerajaan hingga Perawat Belanda, Sosok Putih di Rumah Gubernur Kalsel Diperdebatkan

URI.co.id – Dugaan apa atau siapa sosok putih penampakan pada foto di rumah Gubernur Kalsel diperdebatkan. Simak analisa netizen, Selasa (19/7/2016).

Berawal dari postingan Zulfaisal Putera yang menunjukkan sebuah foto dengan sosok bayangan putih terlihat di belakang bikin heboh.

“Ruang Astakona, salah satu bagian dari kediaman resmi GubernurKalimantan Selatan, di Banjarmasin, menyimpan banyak cerita misteri.”

“Beberapa orang yang pernah berada di ruangan itu pernah merasakan seperti ada makhluk alam sebelah yang turut menghuni.”

“Ketika zaman Pak Rudy Arifin jadi gubernur, saya juga merasakan hal yang sama karena Pak Rudy suka menerima tamu larut malam.”

“Hari ini, Senin, 18 Juli 2016, sekitat pukul 14-an, saat berlangsung Rapat Rencana Pembuatan Taman Lalu Lintas, antara Gubernur Pak Sahbirin Noor dengan pajabat terkait, sesosok makhluk perempuan berbaju putih, terekam kamera handphone Pak Jimmy, Kabid Pengembangan Pariwisata Disparsenibud Kota Banjarmasin sebagai salah satu peserta rapat.”

“Sosok berbaju putih melesat tepat di belakang Pak Sahbirin. Believe or Not!”

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id