Amel Carla Bakal Kurangi Pekerjaannya Sebagai Artis, Ini Sebabnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Amel Carla Bakal Kurangi Pekerjaannya Sebagai Artis, Ini Sebabnya

Amel Carla Bakal Kurangi Pekerjaannya Sebagai Artis, Ini Sebabnya
Foto Amel Carla Bakal Kurangi Pekerjaannya Sebagai Artis, Ini Sebabnya

Kapanlagi.com – Sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Amel Carla mengaku ingin mengubah penampilannya yang sampai saat ini masih terkesan anak-anak. Terlebih lagi dengan model rambut panjang dan khas poninya itu.

“Kalau bosen, ya panjangin (rambut). Kalau malas potong, ya belah samping. Kadang kalau habis potong juga jadi kayak anak TK kan,” kata Amel saat ditemui di rumahnya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada (17/7).

Tidak hanya mengubah penampilannya, Amel juga ingin mengubah sifatnya yang masih kekanak-kanakan.

Amel Carla © Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Sebentar lagi kan mau ulang tahun juga yang ke-15, jadi harus lebih dewasa, mandiri, nggak cengeng. Terus lebih bisa bergaul sama teman-teman, bisa bedain mana yang baik dan nggak,” ujar artis yang mulai dikenal lewat sitkom Suami Suami Takut Istri itu.

Apalagi kini Amel masuk di salah satu sekolah negeri favorit di Jakarta Selatan, yakni SMAN 28. Pastinya Amel akan kesulitan mendapat izin syuting dibandingkan sekolah swasta. Oleh karena itu, sepertinya Amel akan mengurangi sedikit pekerjaannya di dunia entertainement.

“Pengennya tetep bisa di entertainment, bisa sekolah juga. Mungkin pas kelas 3 (SMA) kali ya, kayak SMP kemarin, ngurangin (pekerjaan) banget pas UN. Karena sekarang aku sekolah negeri, mungkin agak susah (izin) syutingnya,” pungkasnya.

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id