Kisruh Memanas, Taylor Swift Siapkan Pengacara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kisruh Memanas, Taylor Swift Siapkan Pengacara

Kisruh Memanas, Taylor Swift Siapkan Pengacara
Foto Kisruh Memanas, Taylor Swift Siapkan Pengacara

LOS ANGELES – Drama perseteruan antara Taylor Swift dan Kim – Kanye semakin memanas. Taylor dikabarkan telah memanggil pengacara untuk mengurus kasus ini setelah pembicaraan pribadinya dengan Kanye West disebar online oleh Kim Kardashian.

Kim mengklaim bahwa ia memiliki video bukti bahwa pelantun Bad Blood tersebut telah menyetujui namanya dicantumkan dalam lagu Famous milik sang suami.

Sementara itu kekasih Tom Hiddleston bersikeras bahwa dirinya tidak pernah melakukan persetujuan dan bahkan mendengar lagu Famous sebelum perilisannya pada bulan Februari silam.

“Anda tidak bisa menerima sebuah lagu yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Memalsukan sesuatu di cap sebagai pembohong, aku tidak pernah diberitahu tentang cerita lengkapnya atau memainkan salah satu bagian dari lagu tersebut dan itu adalah sebuah pembunuhan karakter,” tegasnya dalam postingan di Instagram.

Di dalam hukum California, adalah illegal jika merekam sebuah percakapan telepon tanpa persetujuan kedua belah pihak.

Jika ditemukan melanggar hukum, Kanye bisa menghadapi hukuman tiga tahun penjara dan juga denda.

Hingga saat ini belum ada tanggapan baik dari Kanye ataupun Kim terhadap kabar Taylor yang sudah memanggil pengacaranya. Demikian dilansir Mirror, Selasa (19/7/2016). (edh)

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id