Syuting Dunkirk Terancam karena Penggemar Harry Styles? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Syuting Dunkirk Terancam karena Penggemar Harry Styles?

Syuting Dunkirk Terancam karena Penggemar Harry Styles?
Foto Syuting Dunkirk Terancam karena Penggemar Harry Styles?

URI.co.id, London – Sutradara film Dunkirk, Christopher Nolan tampaknya tengah mengalami kekhawatiran yang cukup serius. Pasalnya, penggemar fanatik Harry Styles terlalu bersemangat menantikan penampilan sang idola dalam dunia akting untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Mirror, Senin (18/7/2016), Harry yang merupakan peran pendukung film tersebut diikuti oleh sejumlah penggemar yang berbondong-bondong ke lokasi syuting untuk melihatnya. Petugas keamanan tambahan pun harus didatangkan untuk menangani kerumunan penggemar itu.

 

Menurut Daily Star, para penggemar tersebut akan mengikuti Harry Styles ke lokasi syuting film di West Country. Penggemar itu kemungkinan sudah mendaftar untuk menjadi peran figuran dalam film itu, demi menemui sang idola secara lebih dekat.

"Itu seperti gol bunuh diri bagi kru film yang menaruh lowongan pemeran figuran di koran lokal," ujar seorang sumber. Akibat tindakan tersebut, penggemar fanatik Harry akan sengaja mendaftar agar dapat bertemu dengan sang bintang dan jumlahnya akan sangat banyak.

"Ketakutan yang muncul adalah terdapat ratusan penggemar yang akan mampir ke pantai dan mengganggu proses pengambilan gambar," ungkap sumber tersebut. Para kru film pun telah menyiapkan pengamanan tambahan untuk melindungi Harry Styles dan sejumlah bintang lainnya dari para penggemar yang terlalu bersemangat.

 

Proses pengambilan gambar dalam film tersebut telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Tom Hardy dan Cillian Murphy seharusnya menjadi pihak yang digandrungi penggemar karena berperan sebagai tokoh utama. Namun, tampaknya penggemar Harry tetap yang paling banyak dibandingkan kedua aktor tersebut. (Rin)

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id