Skuter Matik Model Crossover Ini Dibanderol Rp12 Juta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Skuter Matik Model Crossover Ini Dibanderol Rp12 Juta

Skuter Matik Model Crossover Ini Dibanderol Rp12 Juta
Foto Skuter Matik Model Crossover Ini Dibanderol Rp12 Juta

NEW DELHI – Di tengah persaingan sepeda motor matik, banyak produsen automotif berlomba meluncurkan sejumlah model yang mampu melibas berbagai kondisi jalan.

Hal itu seperti skuter matik Aprillia 150 RS yang baru saja diluncurkan di India. Sepeda motor ini dikembangkan sebagai tunggangan yang memiliki perpaduan karakter sport dengan kemudahan pengendalian karakter skuter matik pada umumnya.

Sebagaimana dikutip dari Shifting Gear, Selasa (18/7/2016), guna menunjang kemampuannya sebagai tunggangan crossover, Aprillia SR 150 akan menggunakan roda berukuran 14 inci palang lima. Pelek ini memiliki desain sama dengan sepeda motor balap Aprillia yang digunakan dalam ajang MotoGP.

Kapasitas mesinnya 150 cc satu silinder four stroke. Sayangnya, Aprillia tidak merilis tenaga yang dihasilkan untuk skuter matik terbarunya ini. Namun, mereka mengklain ketangguhannya dirancang andal di berbagai karakter jalan, dan sangat cocok bagi pengendara yang senang melakukan perjalanan touring jauh.

Seluruh produksi Aprillia 150 SR akan dilakukan di pabrik perakitan Piaggio India, namun pengembangan produk skuter matik ini tetap dilakukan di negara asalnya Italia.

Dalam waktu dekat Aprillia akan membuka pemesanan skuter matik terbarunya ini. Pemasaran akan dilakukan melalui jaringan diler Piaggio di seluruh India dengan harga yang ditawarkan mencapai 65 ribu rupee atau sekira Rp12 juta. (ton)

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id