Dibanderol Sejutaan, ZTE Zmax Pro Gotong Spesifikasi Tinggi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dibanderol Sejutaan, ZTE Zmax Pro Gotong Spesifikasi Tinggi

Dibanderol Sejutaan, ZTE Zmax Pro Gotong Spesifikasi Tinggi
Foto Dibanderol Sejutaan, ZTE Zmax Pro Gotong Spesifikasi Tinggi

BEIJING – ZTE telah memperkenalkan produk baru miliknya yakni ZMax Pro. Smartphone Android yang mengusung kelas midrange ini dibanderol USD99 atau setara Rp1,3 juta bersama fitur yang mengesankan.

Meski dibanderol sejutaan, ponsel pabrikasi asal China ini dikemas dengan spesifikasi yang mumpuni seperti dapur pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 617, prosesor octa-core, dan RAM 2 GB.

Untuk menyimpan data, ZTE Zmax Pro dibekali memori storage internal 32 GB yang dapat diperluas melalui slot kartu micro-SD. Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, seperti dilansir Cnet, Selasa (19/7/2016).

Perangkat ini sedikit sulit jika dioperasikan dengan satu tangan, sebab ZMax Pro memiliki ukuran layar seluas 6 inci bersama resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Selain harga, ada pula dukungan port USB Type-C untuk pengisian cepat, pemindai sidik jari tepat di belakang ponsel, dan dua fitur umum yang ditemukan pada perangkat.

Untuk sistem pengeoperasian, ponsel sudah berjalan pada OS Android 6.0.1 Marshmallow. Sayangnya ZMax Pro tidak didukung oleh fitur NFC, sehingga tak dapat digunakan dengan Android Pay.

Smartphone besutan ZTE akan tersedia secara eksklusif dari situs MetroPCS dengan range harga USD99 atau sekira Rp1,3 juta yang dijual pada 1 Agustus dan pre-order dimulai hari ini.

(kem)

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id