Kencan Asik Vidi Aldiano – Sheila Dara, Dari Nonton Turun ke Hati | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kencan Asik Vidi Aldiano – Sheila Dara, Dari Nonton Turun ke Hati

Kencan Asik Vidi Aldiano – Sheila Dara, Dari Nonton Turun ke Hati
Foto Kencan Asik Vidi Aldiano – Sheila Dara, Dari Nonton Turun ke Hati

Kapanlagi.com – Pasangan muda Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano terlihat menghadiri gala premiere STAR TREK: BEYOND, di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (18/7). Kehadiran mereka tersebut tak lain adalah untuk menghabiskan waktu berdua.

Punya hobi untuk menyantap kudapan-kudapan lezat, makan selalu menjadi hal utama yang dilakukan oleh Vidi bersama Sheila saat kencan. Selain itu, nonton juga menjadi opsi dating lain yang menyenangkan bagi mereka.

Tak melulu terjebak dalam satu genre film, Sheila yang merupakan salah satu pelaku industri film Indonesia mengakui bahwa apa yang mereka tonton berdasarkan cerita yang ditawarkan oleh film tersebut. Kalau menarik, tentu saja keduanya langsung ragu cus untuk menonton film tersebut saat waktu kencan datang.

“Kita nonton semua genre film yang masih bisa dinikmati berdua. Tapi kalau ada film Indonesia yang bagus langsung aku ajakin,” kata Shiela. “Kalau aku lebih karena ceritanya bagus nggak,” timpal Vidi.

Makan dan nonton, jadi pilihan kencan favorit Sheila Dara dan Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lahir di dunia berbeda, Vidi di musik dan Sheila di film kami pun penasaran bagaimana jadinya saat mereka dihadapkan di situasi haru nonton film bagus sedangkan ada konser favorit di waktu yang bersamaan. Lalu apa jawaban mereka soal hal ini?

Vidi pun cukup kesusahan untuk menjawab hal ini dan beruntungnya ia dan Sheila tak pernah mengalami hal yang sama. “Wah kalau ada di posisi itu susah ya? Tapi kebetulan kita belum pernah di situasi itu. Kalau gue pribadi sering nonton konser sebenarnya, terutama di luar. Kalau film, gue picky (pemilih),” katanya.

Bisa dibilang mereka berdua punya kesibukan masing-masing dan crash-nyajadwal untuk bertemu. Namun semua bukan masalah, karena kedua kekasih ini lebih mementingkan kualitas daripada intensitas bertemu saja.

“Kalau kita lebih ke kualitas saat bertemu daripada intensitas. Karena itu lebih penting bagi saya pribadi,” aku Vidi.

Oh ya, ngomong-ngomong apa sih yang sering kali dibicarakan saat keduanya bertemu? Vidi pun menjelaskan bahwa hal-hal kecil yang menarik lebih jadi topik utama ketimbang pekerjaan masing-masing.

“Sebisa mungkin soal kerjaan kita jarang bawa pas ngobrol. Karena sehari-hari udah kerja. Kalau ketemu ngomongin kerjaan pusing. Ngomongin yang seru-seru aja,” pungkasnya.

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id