Justin Bieber Tak Dikenali saat Bermain Pokemon Go | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Justin Bieber Tak Dikenali saat Bermain Pokemon Go

Justin Bieber Tak Dikenali saat Bermain Pokemon Go
Foto Justin Bieber Tak Dikenali saat Bermain Pokemon Go

LOS ANGELES – Fenomena luar biasa dari permainan Pokemon Go turut dirasakan oleh Justin Bieber. Pelantun lagu What Do You Mean tersebut bahkan sampai tak dikenali saat bermain Pokemon Go di jalanan.

Bersama teman-temannya, Scooter Braun, Alfredo Flores, dan John Shahidi, Bieber mencoba untuk menangkap Pokemon di jalanan New York City.

Dalam video yang diunggah oleh Scooter, Bieber dkk bebas menangkap Pokemon tanpa seorang pun sadar bahwa salah satu dari mereka adalah Bieber.

“Ini sangat mengagumkan. @justinbieber dan @alfredoflores sedang di New York City mencari Pokemon dan tidak ada satu pun orang yang mengenali mereka,” tulisnya dalam video tersebut.

Para pemburu Pokemon tersebut lalu berpindah ke Central Park untuk menambah koleksi Pokemonnya. Hal itu terlihat saat Alfredo mengunggah foto di mana dirinya sedang berdiri bersama Bieber dan John di Central Park.

Dilansir Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez ini sedang berada di New York City untuk kembali menjalani tur dunia Purpose-nya. Ia dijadwalkan tampil di Madison Square Garden pada tanggal 18 dan 19 Juli.

Beberapa selebriti Hollywood lain juga ikut merasakan demam permainan Pokemon Go. Tercatat ada John Mayer, Chrissy Teigen, Demi Lovato, Zach Braff, Wiz Khalifa, Soulja Boy, Joe Jonas, Steve Aoki, dan bahkan Ellen DeGeneres memainkan game ini. (edh)

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id