Sanjung Indonesia, Kok Syahrini Malah Diprotes Netizen? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sanjung Indonesia, Kok Syahrini Malah Diprotes Netizen?

Sanjung Indonesia, Kok Syahrini Malah Diprotes Netizen?
Foto Sanjung Indonesia, Kok Syahrini Malah Diprotes Netizen?

URI.co.id, London – Bagi Syahrini, berkunjung ke tempat-tempat indah di dunia merupakan hal yang cukup sering ia lakukan. Ia kerap membagi pengalaman itu pada publik melalui Instagram pribadinya. Meskipun telah melihat keindahan di luar negeri, Syahrini tetap menganggap bahwa Indonesia merupakan yang terbaik.

Baru-baru ini, Syahrini berangkat ke London, Inggris untuk berlibur bersama seorang kerabat dekat. Ia pun mengunggah video untuk menyapa para penggemar ke Instagram, Selasa (19/7/2016).

 

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat tengah berada di pinggir pantai di Brighton, London. Sambil memperlihatkan keindahan sekitar, Syahrini mengungkap sanjungan pada Tanah Airnya sendiri, Indonesia.

"Lihat ya, pantai. Indahan Bali, sih. Sudah jauh deh pokoknya bagusan di Indonesia," ungkap Syahiri sambil menyorot sebuah pantai di sana. Melalui keterangan foto ia pun berkata, "Yang Paling Manja…Yang Paling Indah…Yang Paling Ccetarrr Membahana Adalah Negriku Indonesia !!!"

Rupanya perkataan itu menimbulkan pertanyaan publik. Perkataan Syahrini pun dianggap tidak sesuai dengan perilaku yang ia tunjukkan. Seperti yang ditulis oleh salah satu pengguna Instagram, "Klo yg paling indah negeriqu indonesia,, knapa teteh gak pernah memperlihatkan keindahan indonesia."

"Klo indonesia yg paling cetar,,kenapa klo liburan selalu ke luar negeri,,nda sumbut sma omongan nya," ujar salah satu netizen. Seorang pengguna Instagram pun tampak menyindir dengan menulis, "Loh kata paling cetar n membahana adlh Indonesia tp kok jali2 ke luar mulu teh?"

Meskipun kenyataannya Syahrini juga kerap menghabiskan liburannya di beberapa tempat terkenal di Tanah Air, tampaknya hal itu masih belum bisa diterima netizen. Mungkin ia harus lebih sering jalan-jalan manja keliling Indonesia, ya! (Rin)

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id