Mazda2 Red Siap Jegal Ford Fiesta Black and White Edition | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mazda2 Red Siap Jegal Ford Fiesta Black and White Edition

Mazda2 Red Siap Jegal Ford Fiesta Black and White Edition
Foto Mazda2 Red Siap Jegal Ford Fiesta Black and White Edition

LONDON – Mazda telah menyiapkan satu edisi khusus untuk pasar Eropa yakni Mazda2 Red Edition. Model baru ini sengaja diluncurkan untuk menjegal laju Ford Fiesta Black and White Edition yang sudah meluncur lebih dulu akhir tahun lalu.

Dilaporkan AutocarUK, Mazda2 Red Edition didasarkan dari tipe SE-L Nav. Mazda hanya memproduksinya dalam jumlah terbatas, yakni sebanyak 400 unit saja. Pemesanan dibuka mulai 1 September 2016.

Berbeda dengan namanya, Mazda2 Red Edition tidak datang dengan eksterior dan interior yang sepenuhnya berwarna merah. Untuk warna bodi saja, Mazda menawarkan dua pilihan seperti snowflake white pearlescent dan black mica paint. Sentuhan warna merah hanya ada di spoiler belakang dan di bawah bumper.

Sedangkan interior, warna merah hanya terdapat di jok, konsol tengah, dan dinding pintu. Lalu, agar terlihat lebih menarik ditambahkan pula aksen putih dan merah di dasbor.

Sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan, sehingga Mazda2 Red Edition mampu melesat dengan tenaga 89 bhp yang berasal dari mesin bensin Skyactiv-G. Mazda menyediakan pelek Dark Gunmental berdimensi 15 inci sebagai pilihan. (ton)

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id