Henry: Tak Ada Yang Mengubah Cinta Saya Pada Arsenal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Henry: Tak Ada Yang Mengubah Cinta Saya Pada Arsenal

Foto Henry: Tak Ada Yang Mengubah Cinta Saya Pada Arsenal

URI.co.id – Legenda Arsenal, Thierry Henry menegaskan bahwa tak ada yang berubah tentang cintanya kepada The Gunners dan mengatakan keinginan untuk menjadi pelatih Arsenal di masa depan setelah kepergiannya dari peran pembinaan di klub.

Seperti diketahui, Henry akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perannya sebagai salah satu pelatih di tim Arsenal U-18 setelah mendapatkan kritik dari pelatih Arsene Wenger.

Mantan kapten Arsenal ini sendiri bekerja di tim muda Arsenal sebagai salah satu bagian dari program untuk mendapatkan lisensi UEFA A. Namun dirinya juga mengaku belum bisa melepas pekerjaannya sebagai cendekiawan di Sky Sports.

"Tak ada yang mengubah cinta saya untuk Arsenal. Pertama dan terpenting, saya bukan karyawan. Saya diizinkan untuk pergi dan mendapatkan lisensi saya di sana," ujarnya.

"Ini keputusan yang telah diambil bulan lalu, tapi saya kira ini keluar sekarang karena musim baru telah dimulai dan saya tak disana. Saya tahu bahwa saya tak akan tetap di sana," sambungnya.

"Saya memiliki pekerjaan saat ini. Di waktu luang saya, dengan gratis, saya ingin memberikan pengetahuan saya dan pengalaman dalam laga untuk para pemain muda, sambil menyelesaikan jam pelatihan saya dan juga memperoleh pengetahuan untuk lisensi saya," imbuhnya.

"Ini adalah bagaimana itu sebenarnya, ini dilema yang tak benar-benar menjadi dilema. Saya harus bekerja. Saya menghormati keputusan dan bila saya tak dapat menyelesaikan jam saya di sana, maka saya akan melakukannya di tempat lain. Ini tak menjadi masalah," tandasnya. (sun/dzi)

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id