Remy Nikmati Latihan Keras ala Conte | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Remy Nikmati Latihan Keras ala Conte

Foto Remy Nikmati Latihan Keras ala Conte

URI.co.id – StrikerChelsea, Loic Remy, mengaku amat menikmati sesi lathan keras penuh displin tinggi yang diterapkan oleh manajer Antonio Conte.

Remy, yang dikabarkan akan dilepas di musim panas, mengakui pra-musim adalah kesempatan yang bagus untuknya mengembalikan stamina dan juga membuktikan kemampuannya pada sang bos.

"Saya senang bisa kembali dan menurut saya amat penting untuk tidak mengalami cedera lagi. Persiapan ini amat penting untuk saya. Sejauh ini saya merasa baik, namun sudah lama sejak saya bermain. Tahun lalu sulit untuk saya, karena saya banyak cedera. Namun sekarang adalah lembaran baru. Saya berharap bisa bebas cedera musim depan," tutur Remy pada laman resmi klub.

"Hasil pertadingan melawan Rapid Vienna amat mengecewakan, namun saya kira kami akan menang di laga berikutnya. Setiap pemain ingin terlibat di proyek baru, komitmennya memang luar biasa, dan tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan yang terbaik."

"Sesi latihan yang kami gelar amat intens dan anda juga harus mengasah banyak hal dasar lainnya. Ini amat taktis dan bagus untuk kami, karena para pemain harus tahu ke mana arah yang mereka tuju dan apa yang harus mereka lakukan, dengan atau tanpa bola. Ini sangat sulit, namun semua pemain menikmati bekerja sama dengan manajer baru."

"Kami baru kembali berlatih awal pekan ini, namun kami harus meningkatkan diri di semua area. Sekarang, kami sudah dinanti laga tengah pekan dan kami harus menang." (cfc/rer)

 

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id