Dua Anak di Bawah Umur Sabetkan Parang ke Duralex Hingga Tewas | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dua Anak di Bawah Umur Sabetkan Parang ke Duralex Hingga Tewas

Dua Anak di Bawah Umur Sabetkan Parang ke Duralex Hingga Tewas
Foto Dua Anak di Bawah Umur Sabetkan Parang ke Duralex Hingga Tewas

URI.co.id, SAMARINDA – Anggota Reserse Kriminal Polresta Samarinda menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sofyan alias Duralex (23) di Jalan Slamet Riyadi.

Dalam kasus yang terjadi pada 15 juni silam, polisi mengamankan enam pelaku, dua di antaranya anak di bawah umur. Mereka dihadirkan dalam rekonstruksi di lokasi kejadian, mulai dari Gang 9 hingga pinggir Jalan Slamet Riyadi, Selasa (19/7/2016).

Keluarga pelaku yang rata-rata penghuni di Gang 9 tampak berkaca-kaca saat anak dan anggota keluarganya melakoni satu per satu adegan yang membuat Duralex tewas.

Duralex tewas karena menerima sejumlah luka tusuk senjata tajam dan pukulan balok. Sebelum tewas, Duralex dan kawan-kawannya lebih dulu menyerang seorang pelaku.

Keenam pelaku adalah M Ali Akbar (21), Andry Fahrial (21), Indra Pahlevi (21), Rl (16) dan Rz (14), serta Edo (24) yang matanya terkena panah korban. Mereka adalah anggota Geng Realitas yang berdomisili di sekitar Jalan Slamet Riyadi.

“Ini salah satu proses untuk melengkapi berkas perkara, sebelum berkas dilimpahkan ke kejaksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono di lokasi.

Polisi menjerat pelaku pasal berlapis, di antarnya pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan. Ancamannya pidana 5 tahun penjara.

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id