Mau Wijnaldum, Liverpool Harus Korbankan Dua Pemain Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mau Wijnaldum, Liverpool Harus Korbankan Dua Pemain Ini

Foto Mau Wijnaldum, Liverpool Harus Korbankan Dua Pemain Ini

URI.co.id – Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kubu The Reds dikabarkan siap menawarkan dua pemain kepada Newcastle United agar sang pemain bersedia pindah ke Anfield pada musim panas ini.

Terdegradasinya Newcastle United dari Premier League pada akhir musim lalu menimbulkan banyak spekulasi mengenai pemain bintang mereka, salah satunya Georginio Wijnaldum. Mantan pemain PSV Eindhoven ini tampil memikat di musim perdananya di Premier League, dengan menyarangkan 13 gol dan 5 assist bagi The Magpies.

Menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, Liverpool disebutkan sangat tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum sebagai pengganti Jordon Ibe yang mereka lepas ke Bournemouth beberapa hari yang lalu. Namun niat mereka ini terhalang dengan harga mahal yang dipatok manajemen The Magpies untuk pemain 25 tahun ini.

Manajemen Newcastle disebut mematok harga sebesar £27 Juta bagi siapa saja yang ingin mendapatkan jasa Wijnaldum pada musim panas ini. Liverpool sendiri dikabarkan keberatan untuk membayar uang sebesar itu kepada kubu Newcastle United.

Meski keberatan, Liverpool tidak kehabisan akal untuk mendatangkan Gelandang Timnas Belanda tersebut. Menurut laporan yang sama, Jurgen Klopp bersedia melepas dua pemainnya yaitu Jon Flanagan dan Lucas Leiva ditambah sejumlah uang untuk ditukar dengan Wijnaldum. (tdm/dub)

 

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id