Icardi Tidak Dijual, Tapi Bisa Hengkang Karena Alasan Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Icardi Tidak Dijual, Tapi Bisa Hengkang Karena Alasan Ini

Foto Icardi Tidak Dijual, Tapi Bisa Hengkang Karena Alasan Ini

URI.co.id – Presiden Inter Milan Erick Thohir buka suara seputar spekulasi transfer kapten mereka, Mauro Icardi yang beredar beberapa hari terakhir. Thohir secara tegas menyebut bahwa Icardi tidak dijual pada bursa tranfer kali ini, namun tuntutan kontrak barunya membuat klub sulit mempertahankannya.

Selama beberapa minggu terakhir, Icardi kerap dikabarkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Napoli, Juventus, dan Atletico Madrid.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Presiden Inter Milan Erick Thohir baru-baru ini menegaskan bahwa Striker 23 tahun itu tidak dijual. Namun Thohir menyebut Kapten Inter Milan tersebut meminta kenaikan gaji yang cukup besar, sehingga klub disebut sulit untuk memenuhi keinginannya.

Menurut kabar yang sama, Icardi dikabarkan meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan menjadi £112,000 per pekan. Kenaikan ini dinilai terlalu signifikan sehingga jika Icardi ingin bertahan di Giuseppe Meazza ia harus menurunkan tuntutan gajinya kepada manajemen.

Ketidakmampuan Inter Milan untuk membayar permintaan Icardi itu menjadi angin segar bagi klub-klub peminat pemain Argentina tersebut. Beberapa klub seperti Arsenal dikabarkan siap memberikan uang dalam jumlah besar agar sang pemain membelot dari Inter pada musim panas nanti. (gds/dub)

 

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id