FA Interview Steve Bruce | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

FA Interview Steve Bruce

Foto FA Interview Steve Bruce

URI.co.id – Pencarian sosok manajer anyar Timnas Inggris terus berlanjut hingga pekan ini. Baru-baru ini FA selaku otoritas tertinggi sepakbola Inggris dikabarkan telah memanggil manajer Hull City, Steve Bruce untuk diwawancarai untuk posisi pelatih Timnas Inggris.

Semenjak Roy Hodgson mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Inggris usai Euro 2016 lalu, FA terus melakukan pencarian untuk mencari pelatih anyar The Three Lions. Sejumlah nama-nama top dunia kepelatihan terus dikaitkan dengan posisi kosong tersebut, namun hingga hari ini tidak ada kejelasan mengenai siapa calon bos anyar Wayne Rooney dkk.

Beberapa pelatih sendiri dikabarkan sudah dipanggil FA untuk menjalani interview. Dua nama diantaranya adalah pelatih Sunderland Sam Allardyce dan pelatih Timnas Amerika Jurgen Klinsmann. Setelah dua nama tersebut, FA baru-baru ini menginterview nama ketiga sebagai kandidat kuat pelatih The Three Lions berikutnya, yaitu Steve Bruce.

Menurut kabar yang dilansir Mirror, Steve Bruce pergi ke kantor FA pada akhir pekan yang lalu untuk menjalani Interview. Ia berhadapan dengan tiga dewan Eksekutif FA, yaitu Martin Glenn, David Gill dan Dan Ashworth saat ditanyai seputar visinya mengenai Timnas Inggris kedepannya. Namun dari hasil pertemuan tersebut, Bruce sepertinya menolak untuk menjadi manajer anyar The Three Lions karena ia masih berkomitmen dengan Hull City musim depan.

FA sendiri hingga saat ini tetap bungkam mengenai calon pengganti Roy Hodgson tersebut. Namun beberapa laporan menyebut bahwa minggu ini nama pelatih anyar The Three Lions akan diumumkan ke publik. (mir/dub)

 

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id