Nicol: Rooney Ada di Belakang Zlatan Ibrahimovic | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Nicol: Rooney Ada di Belakang Zlatan Ibrahimovic

Foto Nicol: Rooney Ada di Belakang Zlatan Ibrahimovic

URI.co.idSteve Nicol mengatakan bahwa bos Manchester United, Jose Mourinho, akan memainkan Wayne Rooney di belakang Zlatan Ibrahimovic di awal musim.

Rooney menutup musim lalu dengan bermain sebagai gelandang di bawah asuhan Louis van Gaal, dan juga menempati posisi yang sama di Inggris saat Euro 2016 berlangsung. Namun demikian, Mourinho sempat menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun takkan memainkan peran serupa di bawah asuhannya.

Dengan berdasarkan pada hal tersebut, Nicol percaya bahwa kapten United nantinya akan diposisikan tepat di belakang Ibrahimovic.

Ia mengatakan pada ESPN FC: "Mereka akan memulai dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang utama dan Rooney di belakangnya, dan kemudian ketika ia sadar itu tidak akan bekerja, ia bakal mengubahnya. Namun ia akan mencoba rencana itu dulu. Saya tak melihat ia bakal mencoretnya."

United baru saja meraih kemenangan perdana atas Wigan dengan skor 2-0, dalam laga uji coba yang juga menandai debut Jose Mourinho sebagai manajer. (espn/rer)

 

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id