Sering Alami Ketiak Basah? Alat Ini Solusinya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sering Alami Ketiak Basah? Alat Ini Solusinya

Sering Alami Ketiak Basah? Alat Ini Solusinya
Foto Sering Alami Ketiak Basah? Alat Ini Solusinya

URI.co.id, Jakarta Keringat di ketiak adalah permasalahan tubuh yang membuat banyak orang tidak percaya diri. Pasalnya, keringat yang bercampur dengan bakteri dapat menyebabkan bau badan yang tidak sedap. Otomatis, penampilan akan terlihat buruk dan membuat orang tersebut malu.

Keringat berlebih yang terdapat di ketiak dapat disebabkan banyak faktor, selain faktor hormon dari dalam tubuh, juga faktor udara dan cuaca yang panas. Ya, cuaca panas yang berlebihan dapat menyebabkan keringat berlebihan, terutama di area ketiak. Jika kita mengenakan baju, akan membekas membentuk noda bulat di bawah lengan, sungguh memalukan!

Maka dari itu, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (19/7/2016), untuk menjaga ketiak tetap kering sebuah perusahaan asal Jepang mengeluarkan alat bernama Thanko's clip-on armpit air conditioning units. Alat ini berbentuk seperti penjepit, yang mengeluarkan udara dingin untuk diletakkan di lengan baju Anda. Dengan begitu, area ketiak akan tetap kering dan bebas keringat sepanjang hari.

Alat ini membutuhkan baterai, yang dapat bekerja 5 hingga 9 jam, tergantung mode kecepatan angin yang dipilih. Sebagai alternatif daya, alat ini juga bisa Anda sambungkan dengan USB. Dengan harga 27 Poundsterling (466 Ribu Rupiah) alat ini sudah bisa Anda dapatkan untuk menjawab permasalahan ketiak basah. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id