Demam Pokemon Go Dimanfaatkan Jadi Peluang Bisnis Pengusaha Travel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Demam Pokemon Go Dimanfaatkan Jadi Peluang Bisnis Pengusaha Travel

Demam Pokemon Go Dimanfaatkan Jadi Peluang Bisnis Pengusaha Travel
Foto Demam Pokemon Go Dimanfaatkan Jadi Peluang Bisnis Pengusaha Travel

BOOMINGNYA game Pokemon GO akhir-akhir ini dijadikan peluang bisnis bagi pengusaha aplikasi penyedia jasa wisata JadiPergi.com. Perusahaan markertplace tempat wisata ini melihat potensi penggemar Game besutan Perusahaan Game Niantic ini banyak digemari anak-anak muda. Sehingga memiliki efek tersendiri bagi mereka yang menyukai traveling.

"Di aplikasi kami ini khan menyediakan paket wisata. Siapa saja bisa menguplod sejumlah paket wisata apapun dengan melalui verifikasi. Nah, saat ini demam Game Pokemon GO sudah melanda. Tentunya ini menjadi peluang tersendiri. .Kalau Pokemon Go nanti mereka bisa memakai paket wisata jarak pendek kalau lokasinya dekat," kata Sales And Marketing Director 'JadiPergi'Suroto, Selasa (18/7/2016).

Ia menjelaskan, peluang wisata dengan dibungkus 'Berburu' Pokemon Go ini bisa diunggah di Jadipergi.com. Selain menyalurkan hobby, pemiliki paket wisata Berburu Pokemon GO ini akan memiliki income tersendiri. Intinya adalah memadukan paket wisata sejumlah tempat dengan berburu monster-monster Pocket itu.

Lebih jauh ia menjelaskan, 'JadiPergi' ini merupakan 100 persen hasil karya anak bangsa. Di dalam aplikasi tersebut menampilkan ribuan paket wisata di seluruh Indonesia. Sebab, menurut pria asal Yogyakarta ini, dalam aplikasi ini diutamakan adalah kawasan-kawasan wisata di seluruh Indonesia. Dengan aplikasi ini, semua bisa menjadi pengusaha wisata dan mampu menumbahk ekonomi di sektor pariwisata.

Sebab, kunjungan wisata di Indonesia cukup tinggi. "Dari data empiris yang kita lihat ada 208 juta, dan itu berdasarkan data Dinas Pariwisata akan terus meningkat pesat. Kita sekarang ini sudah punya 1.800 suplier paket wisata, kami optimisme kedepan bisa 5.000 suplier paket wisata," jelasnya. (ren)

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id