Wenger: Bintang Arsenal Butuh Libur Untuk Kembali Lapar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Wenger: Bintang Arsenal Butuh Libur Untuk Kembali Lapar

Foto Wenger: Bintang Arsenal Butuh Libur Untuk Kembali Lapar

URI.co.id – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan dirinya berharap bahwa liburan lebih yang ia berikan kepada bintang internasional mereka akan mengembalikan rasa lapar mereka saat kembali ke Emirates.

seperti diketahui, Wenger memberikan liburan jauh lebih lama kepada pemain yang menjalani musim panas mereka dengan tampil di turnamen seperti Euro 2016 dan juga Copa America Centenario.

Nama-nama seperti Alexis Sanchez (Chile), Olivier Giroud dan Laurent Koscielny (Prancis), Aaron Ramsey (wales), Mesut Ozil (Jerman) hingga Jack Wilshere memang menjalani sebagian besar musim panas mereka dengan bermain untuk negara mereka.

"Para pemain butuh liburan karena mereka butuh itu untuk memulihkan diri. Ini akan butuh waktu untuk benar-benar pulih, dan mereka perlu untuk kembali dengan rasa lapar lebih," ujarnya.

"Saya percaya klub mendapatkan manfaat dari pengalaman para pemain di level tinggi dan pengalaman secara mental bagaimana mereka melewati tekanan besar. Tentu itu akan sebuah keuntungan," sambungnya.

"Terlepas dari Inggris, beberapa pemain seperti Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Giroud dan Koscielny serta Ozil memiliki turnamen yang bagus," tandasnya. (bola/dzi)

 

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id