Barca Mundur, Gabriel Jesus Condong ke Madrid | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Barca Mundur, Gabriel Jesus Condong ke Madrid

Foto Barca Mundur, Gabriel Jesus Condong ke Madrid

URI.co.idGabriel Jesus punya kans besar bergabung dengan Real Madrid. Hal ini terjadi usai saingan mereka, Barcelona, memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan striker Brasil.

Menurut laporan yang diturunkan Marca, sang striker kemungkinan bakal dibeli dengan harga 30 juta euro, usai Palmeiras sebelumnya menolak tawaran dari tim lain senilai 20 juta euro.

Alexandre Mattos, direktur Palmeiras, disebut sudah berada di Madrid belakangan ini untuk mengadakan beberapa pertemuan dengan manajemen Los Blancos. Hal ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane otomatis juga memenangkan persaingan dengan Manchester City dan Inter Milan, yang juga dikabarkan meminati sang bomber.

Madrid disebut ingin semua urusan terkait transfer Gabriel selesai, sebelum ia bermain membela Brasil di Olimpiade musim panas pada Agustus mendatang.

Los Blancos akan meminjamkan kembali sang pemain ke Palmeiras hingga akhir 2016 dan baru mendatangkannya ke Bernabeu pada 2017.

Sebelumnya, Gabriel juga pernah mengatakan bahwa ia mengidolakan legenda Brasil, Ronaldo, alih-alih Neymar. Mantan pemain Selecao itu sebelumnya sempat membela Madrid dan kini juga merupakan salah satu duta klub di Amerika Selatan. (mar/rer)

 

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id