Pilih Diam, Joe Taslim Dilarang Bocorkan Film ‘STAR TREK: BEYOND’ | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pilih Diam, Joe Taslim Dilarang Bocorkan Film ‘STAR TREK: BEYOND’

Pilih Diam, Joe Taslim Dilarang Bocorkan Film ‘STAR TREK: BEYOND’
Foto Pilih Diam, Joe Taslim Dilarang Bocorkan Film ‘STAR TREK: BEYOND’

Kapanlagi.com – Aktor Indonesia Joe Taslim kembali bermain dalam film Hollywood, kali ini lewat STAR TREK: BEYOND. Ia mendapatkan peran sebagai Manas, karakter baru yang tak ada fi film lawas maupun serial TV-nya. Meski ia mendapatkan cukup banyak scene dalam film tersebut, Joe selama ini merahasiakan keterlibatannya.

“Ya saya nggak berani ngomong karena ini sangat rahasia. Even, design costume Manas aja nggak boleh bocor sampai filmnya memulai promosi. Dan saya juga sudah sign contract untuk nggak membocorkan apapun,” ungkap Joe Taslim di gala premiere STAR TREK: BEYOND di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/07).

Franchise STAR TREK sendiri merupakan salah satu rangkaian film dan serial TV yang sangat sukses di Amerika. Keterlibatan Joe dalam film-film terbaik Hollywood tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi insan perfilman Indonesia.

Joe Taslim pilih rahasiakan keterlibatan dalam Star Trek. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

“Jadi setelah promo berjalan dan karakter Manas diungkap, saya mulai berani ngomong. Rasanya lega karena saya merasa punya utang sama teman-teman di Indonesia,” tuturnya.

Sebagai seorang aktor, Joe Taslim selalu berusaha untuk profesional. Termasuk ketika ada kontrak yang mengharuskannya diam, Joe tak mau jadi sosok yang membongkar kabar kesuksesannya sebelum waktu yang ditentukan.

“Saya hanya mencoba menjadi professional actor saja. Tahu sendiri untuk tembus di sana tidak mudah jadi saya mengikuti apa yang memang harus dilakukan dengan tidak membocorkan apapun. Takutnya di-black list,” tandasnya.

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id