Inilah Alasan Mengapa Bus ‘Ngebut’ adalah Pemancing Maut! | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Inilah Alasan Mengapa Bus ‘Ngebut’ adalah Pemancing Maut!

Inilah Alasan Mengapa Bus ‘Ngebut’ adalah Pemancing Maut!
Foto Inilah Alasan Mengapa Bus ‘Ngebut’ adalah Pemancing Maut!

URI.co.id – Inilah mungkin mengapa di Indonesia para sopir bus dan kendaraan berat lainnya diwajibkan untuk memiliki SIM yang berbeda dengan roda 4 atau roda 2, lantaran kapasitas dan kapabilitas untuk mengendarai kendaraan berat yang berbeda pula.

Dan video di bawah ini juga menunjukkan dengan jelas, bagaimana kelalaian dalam mengendarai kendaraan dengan ukuran panjang, lebar dan volume yang berat bisa mengakibatkan nyawa hilang dalam beberapa detik saja.

Peristiwa kecelakaan di terowongan ini terekam oleh sebuah dashcam pada 17 Juli 2016 di Gangwon, dekat jalan tol Yeongdeok pada sekitar pukul 5 sore waktu setempat. Mobil-mobil pun menjadi korban bagaimana bus yang melaju dengan kecepatan tinggi, pada akhirnya tak bisa menghindar.

Beberapa mobil, seperti yang pertama kali terkena hantaman dan dilindas bus pada umumnya mobil-mobil berukuran sedan dan hatchback. Sehingga langsung mengalami remuk. Menurut polisi setempat, 4 orang tutup usia dan 16 lainnya dilarikan ke rumah sakit. Duh, tetap hati-hati ya Otolovers!

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id