FOTO: Dikritik Tak Tulus, Chanyeol ‘EXO’ Edit Permintaan Maaf | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

FOTO: Dikritik Tak Tulus, Chanyeol ‘EXO’ Edit Permintaan Maaf

FOTO: Dikritik Tak Tulus, Chanyeol ‘EXO’ Edit Permintaan Maaf
Foto FOTO: Dikritik Tak Tulus, Chanyeol ‘EXO’ Edit Permintaan Maaf

SEOUL – Gara-gara dikritik karena ketahuan mendownload game Pokemon Gold and Silver secara ilegal, Chanyeol meminta maaf kepada publik pada Senin (18/7/2016). Namun, permintaan maaf yang dilakukan Chanyeol lewat Instagram itu ternyata masih menuai kritik.

Netizen menganggap permintaan maaf pertama Chanyeol tak tulus. Alasannya, karena rapper EXO ini mengunggah foto dirinya yang sedang tersenyum dan ada terlalu banyak tanda seru dalam pesan permintaan maafnya.

Mengetahui permintaan maafnya masih menjadi masalah, Chanyeol pun bergerak cepat mengeditnya.

Setelah menghapus postingan pertama, Chanyeol mengunggah postingan baru dengan gambar gelap pekat dan pesan tanpa tanda seru serta tak ada penyebutan orang ketiga seperti di pesan pertama.

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on Jul 18, 2016 at 8:07am PDT

“Halo, aku Chanyeol. Aku ingin meminta maaf pada semua orang, jadi aku menulis beberapa kata. Pertama, aku adalah seseorang yang sangat suka gems dan belum lama ini aku mengupload sebuah video game ilegal di Instagramku. Kupikir itu adalah sebuah tindakanku yang gegabah jadi aku akan meminta maaf pada mereka yang menggunakan versi aslinya,” tulis Chanyeol di akun @real_pcy.

Ia melanjutkan, “Di masa mendatang, aku akan lebih berhati-hati dalam segara aspek dan menjadi Chanyeol yang selalu menggunakan produk asli.”(edh)

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id