Berkat ‘Pokemon Go’, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Berkat ‘Pokemon Go’, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri

Berkat ‘Pokemon Go’, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri
Foto Berkat ‘Pokemon Go’, Polisi Berhasil Tangkap Pencuri

DONCASTER – Polisi menangkap tersangka dalam halaman di Doncaster setelah fans Pikachu menemukan pencurian yang sedang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat.

Polisi telah memuji tindakan beberapa antusias pemain ‘Pokemon Go’ setelah mereka melaporkan kemunculan pencuri saat sedang mencoba menangkap Pokemon. Polisi Yorkshire Selatan dipanggil ke tempat kejadian saat sekelompok pemain ‘Pokemon Go’ sedang mencari moster kecil di ponsel mereka.

Tim Operational Support dari South Yorkshire Police menuliskan dalam halaman Facebook bahwa mereka mencari makhluk-makhluk kecil pada aplikasi tersebut dan bepergian ke dalam lokasi industri dan melihat sesuatu yang mencurigakan di halaman pembangunan.

Juru bicara melaporkan bahwa polisi menangkap tersangka, meninggalkan halaman dan membawa apa yang dipercaya sebagai barang curian. Posting-an Facebook juga menambahkan, "Mereka mencuri perhiasan, jelas ingin menikmati Matahari musim panas dengan mewah."

Dua orang tersebut kemudian ditangkap karena pencurian komersial dan dijadwalkan untuk melakukan interviu setelah itu. Kelompok penggemar Pokemon memberikan pernyataan sebelum mereka diizinkan untuk pergi.

"Kami berharap mereka baik pada pencarian mereka untuk menemukan lebih banyak Pokemon. Saya tidak tahu apa Pokemon, tapi aku yakin seseorang akan dengan senang hati mengedukasi saya," tambah juru bicara sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (19/7/2016). (din)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id