Minuman Ini Cocok untuk Vegetarian Baru | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Minuman Ini Cocok untuk Vegetarian Baru

Minuman Ini Cocok untuk Vegetarian Baru
Foto Minuman Ini Cocok untuk Vegetarian Baru

JAKARTA – Baru-baru ini restoran Matcha Mylkbar di Melbourne, Australia menghadirkan varian minuman, khusus bagi vegetarian baru. Namanya Latte Smurf dengan warna biru yang menggugah selera.

Co-owner dari Matcha Mylkbar Mark Filippelli mengatakan minuman ini terbuat dari ganggang, lemon, jahe, agave dan santan. Sejak kemunculannya pada empat hari belakangan ini, cafe vegan telah menjual setidaknya 100 gelas Latte Smurf. Hal itu karena minuman ini tidak saja lezat dan sehat, juga ‘Instagram-able’.

“Rasanya seperti campuran lemon hangat, jahe, dan madu. Kami tidak menggunakan madu karena tidak vegan, jadi kami menggunakan agave sebagai gantinya,” kata Filippelli.

Sementara, ganggang atau alga merupakan tanaman air tawar yang dapat dimakan dan merupakan sumber antioksidan. “Ini memiliki antioksidan yang kuat, di mana setiap mengonsumsi satu gram setiap harinya dapat memiliki manfaat kesehatan yang besar,” jelas Filippelli.

Minuman ini dijual dengan harga USD8 dan Smurf Latte dari Matcha Mylkbar ini dapat menjadi pengganti kopi yang menghiasi hari Anda.

“Rata-rata biaya harian untuk satu gram (alga) adalah lebih dari USD3. Jadi itu sebabnya kami memberi harga USD8. Banyak orang yang akan datang dan mencoba sesuatu yang baru. Kami telah memiliki beberapa pelanggan yang telah kembali dan meminum itu (Smurf Latte) setiap hari,” jelasnya.

Dilansir Foxnews, menu Matcha Mylkbar lain yang juga tak kalah menarik adalah latte bit ($ 5), latte jamur (USD7), latte kunyit (USD6) dan latte pai apel (USD5) dan beberapa menu makanan seperti telur vegan dan burger kedelai. Menariknya, semua sajian ini berasal dari buah dan sayuran. (amr)

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id