Genjot Kunjungan Wisatawan, Selandia Baru Libatkan James Cameron | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Genjot Kunjungan Wisatawan, Selandia Baru Libatkan James Cameron

Genjot Kunjungan Wisatawan, Selandia Baru Libatkan James Cameron
Foto Genjot Kunjungan Wisatawan, Selandia Baru Libatkan James Cameron

URI.co.id, Jakarta Untuk menarik minat wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan Indonesia, otoritas pariwisata New Zealand baru saja meluncurkan video yang menampilkan James Cameron. Sutradara film Hollywood yang telah memilih Selandia Baru sebagai rumah keduanya ini, menunjukkan kecintaan kepada negeri kiwi tersebut dengan mempersembahkan video yang memperlihatkan keindahan Selandia Baru.

Hubungan pribadi James dengan Selandia Baru dimulai sejak kunjungan pertamanya ke negara ini pada pertengahan tahun 90-an. “Saya datang sebagai orang asing yang tak begitu mengenal Selandia Baru, namun negeri ini mencuri hati saya ketika saya tinggalkan. Daya pikat negeri ini bukan hanya terletak pada keindahan alamnya, namun juga kehidupan masyarakatnya yang dinamis. Saya belum pernah merasakan hubungan yang demikian kuat dengan sebuah tempat seperti yang saya rasakan terhadap Selandia Baru. dan kesan ini masih tertanam kuat di benak saya,” kata James, seperti informasi yang diterima URI.co.id, Senin (18/7/2016).

Selama empat hari, James dan istrinya Suzy Amis memfilmkan keindahan alam pulau selatan Selandia Baru yang memesona. James mengunjungi Tasman Glacier, mengayuh kayak melewati tebing sungai Dart, dan menikmati pemandangan teluk Blanket dari atas helikopter. Tak hanya itu, pasangan ini juga mendaki pegunungan Routeburn Track, bersepeda di tepi danau Pukaki dan mengunjungi Gunung Alfred di kawasan Glenorchy dekat Queenstown.

“Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati, semua bisa dilakukan karena lokasinya berdekatan satu dengan yang lainnya. kami mendaki, bersepeda di jalur yang mengesankan, berkayak di laut dan menyusuri hutan. Jika Anda suka menjelajahi alam terbuka dan menikmati tantangan, maka tempat ini tiada duanya di dunia,” ungkap James.

Sementara itu, Joe Taslim sebagai Duta Pariwisata Tourism New Zealand untuk Indonesia mengatakan, “Sejak pertama kali film The Lord of The Rings diluncurkan pada 2001, Selandia Baru telah dikenal sebagai rumah dari “Middle-earth”. Sebagai aktor saya sangat menghargai keseriusan Selandia Baru dalam mengembangkan industri perfilman mereka. Pemandangan Selandia Baru yang dramatis dengan berbagai pegunungan yang menjulang telah memikat hari berbagai pembuat film paling sukses di dunia. Saya percaya bahwa ini merupakan hal yang 100% sempurna dengan memilih James Cameron untuk bekerja sama dengan Tourism New Zealand dalam membuat sebuah video yang memperlihatkan keindahan alam Selandia Baru yang mengesankan. Setiap hari benar-benar akan menjadi sebuah petualangan yang berbeda bagi wisatawan Indonesia saat mengunjungi Selandia Baru.”

Video kampanye James Cameron akan diluncurkan di beberapa negara yang menjadi pasar utama Tourism New Zealand dan Chief Executive Tourism New Zealand, Kevin Bowler, percaya bahwa kampanye ini akan menginspirasi lebih banyak orang untuk mengunjungi Selandia Baru. Ia mengatakan, “Ada orang sekaliber James Cameron yang bersedia berbagi kisah pribadi serta pandangannya saat menjelajahi berbagai tempat terindah di Selandia Baru adalah hal yang tak ternilai bagi Selandia Baru. James dan Suzy telah memutuskan untuk memiliki rumah di Selandia Baru dan terus terinspirasi oleh keindahan alam negara ini, serta penduduk lokal yang ramah dan kreatif.”

(uri/ian/iratmaja/FF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id