Tiga Versi Xbox One S Rilis 2 Agustus, Harganya? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tiga Versi Xbox One S Rilis 2 Agustus, Harganya?

Tiga Versi Xbox One S Rilis 2 Agustus, Harganya?
Foto Tiga Versi Xbox One S Rilis 2 Agustus, Harganya?

REDMOND – Microsoft telah mengumumkan bahwa versi dari Xbox One S dengan hard-drive 2 TB akan dirilis pada Selasa 2 Agustus 2016. Sedangkan versi lebih murahnya, yakni dengan hard-drive 500 GB dan 1 TB akan menyusul untuk dirilis.

Game konsol tersebut akan dirilis di Amerika Utara, Inggris, Irlandia, Jerman, Prancis, Spanyol, Swedia, Italia, Swiss, Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Selandia Baru, Turki, dan Australia.

Xbox One S sendiri merupakan versi mini dari seri Xbox One, yang mendukung high dynamic range (HDR) dan Ultra Blu-Ray 4K serta video streaming 4K. Terdapat tiga port USB yang menghapuskan port HDMI In dan Kinect dari versi aslinya untuk menghemat ruang.

Soal harga, Xbox One S dengan ruang hard-drive 500 GB dan 1 TB akan dibanderol seharga £299,99 (Rp4 jutaan) dan £249.99 untuk versi 1 TB (Rp4,5 jutaan). Sedangkan untuk penyimpanan versi 2 TB dibanderol seharga Rp5,2 jutaan.

Versi slim tersebut juga dikatakan akan mendukung permainan dari Xbox One, baik yang telah ada saat ini maupun permainan yang akan hadir nanti, seperti dilansir IB Times, Selasa (19/7/2016). (kem)

(uri/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id