Selena Gomez Muak dengan Perang Taylor Swift dan Kim Kardashian | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Selena Gomez Muak dengan Perang Taylor Swift dan Kim Kardashian

Selena Gomez Muak dengan Perang Taylor Swift dan Kim Kardashian
Foto Selena Gomez Muak dengan Perang Taylor Swift dan Kim Kardashian

URI.co.id, JakartaSelena Gomez adalah salah satu teman terdekat Taylor Swift. Melihat perseteruan sahabatnya itu dengan suami istri Kanye West dan Kim Kardashian, mantan pacar Justin Bieber ini tidak mau tinggal diam. Tapi untungnya, Selena Gomez tidak lantas menyerang siapapun.

"Masih banyak hal yang lebih penting untuk dibicarakan… Kenapa orang-orang tidak menggunakan suara mereka untuk sesuatu yang benar-benar penting?" tulisnya di akun Twitter-nya. Selipan kata umpatan di dalam twit-nya itu menunjukkan kalau Selena Gomez sepertinya sudah sangat kesal.

Menulis kepada 44,1 juta followers-nya, Selena Gomez menekankan, "Sejujurnya, hal terakhir yang kita butuhkan saat ini adalah kebencian, dalam bentuk apapun."

Dia juga menyampaikan kekecewaannya terhadap kelakukan para selebritis dan dunia hiburan. "Industri ini sangat mengecewakan namun justru yang paling berpengaruh." Menurutnya, para pesohor ini harusnya menggunakan "suara" mereka untuk mengangkat isu yang lebih penting. Memang, sekarang sedang begitu banyak hal lain yang terjadi di dunia, seperti aksi terorisme di Prancis, kekerasan dan pembunuhan polisi di Amerika, dan banyak hal penting lainnya yang rupanya mendorong Selena Gomez untuk mengeluarkan pernyataan ini.

Pernyataan Selena Gomez ini sebenarnya juga sudah sering disuarakan oleh beberapa netizen. Pada akun instagram Taylor Swift misalnya, seorang netizen mempertanyakan keputusan yang dilakukan oleh Taylor Swift.

"Taylor, kamu adalah orang yang sangat berpengaruh. Kenapa kamu tidak menggunakan pengaruhmu untuk sesuatu yang lebih penting, dan bukannya hanya mengurusi drama pribadimu saja?"

Mengingat perseturuan Taylor Swift lawan Kanye West memang sudah berlangsung cukup lama, mungkin memang sudah waktunya bagi kedua musisi ini untuk melakukan gencatan senjata dan mendengarkan Selena Gomez.

Akan lebih baik menggunakan pengaruh mereka untuk sesuatu yang lebih penting, bukan?

(uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id