Rival Perkuat Diri, Liverpool Tak Mau Iri | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Rival Perkuat Diri, Liverpool Tak Mau Iri

Foto Rival Perkuat Diri, Liverpool Tak Mau Iri

URI.co.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak khawatir dengan pergerakan rival-rival The Reds dalam pasar transfer pemain musim panas ini.

Saingan Liverpool memang terus berbenah. Bukan hanya pemain baru yang mereka datangkan, pelatih baru juga turut serta hadir untuk memperkuat mereka.

Tengok saja apa yang terjadi di Manchester, Manchester City dan Manchester United sama-sama berganti pelatih dan mendatangkan beberapa nama besar. Begitu juga dengan Chelsea yang mendatangkan Antonio Conte.

Namun menurut Klopp, semua itu tak penting karena Liverpool adalah tim yang berbeda dan tak sembarang pemain bisa masuk dalam rencana klub.

"Liverpool adalah klub yang sangat spesial dengan perasaan yang sangat spesial yang itu membuat kami berbeda dari kebanyakan tim lain," ujarnya.

"Kami tak melihat pada harga dan mengatakan, ‘dari harga 50 juta adalah bagus’. Kami melihat pada sosok yang bisa bermanfaat bagi kami dan sosok yang benar-benar ingin membantu kami. Bila kami mengincar pemain yang benar-benar tak seperti, maka kami juga tak akan berjuang lama untuknya," tandasnya. (lec/dzi)

 

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id