Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Ungkapkan Kehilangan di Instagram | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Ungkapkan Kehilangan di Instagram

Foto Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Ungkapkan Kehilangan di Instagram

Uri.co.id (Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia, Sophia Latjuba Ungkapkan Kehilangan di Instagram) , JAKARTA – Kabar meninggalnya ayah Ariel Noah, Nazmul Irphan sudah sampai ke telinga Sophia Latjuba. Sebagai kekasih Ariel, Sophia pun turut berbela sungkawa.

Ungkapan kehilangan atas kepergian ayah Ariel Noah, dituliskan Shopia Latjuba lewat akun Instagramnya @sophia_latjuba88. “God has gained an angel in heaven. It was an honor to have met you. You will be missed dearly,” tulis Sophia Latjuba di akun Instagramnya.

Sophia Latjuba juga mengunggah foto yang bertuliskan ayah kitab Al-Quran surat Al Baqarah ayat 156 bertuliskan “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun” yang artinya adalah “Kita datangnya dari Allah dan akan kembali kepada-Nya”.

Ungkapan kehilangan Sophia Latjuba untuk ayah Ariel Noah di akun Instagramnya juga diikuti para netizen.

“Turut berduka …. jagain ariel ya tenangin dia @sophia_latjuba88 yang sabar buat a @ariel_inst,” tulis @mukhtaranas29. “Innalillahi wainnailaihi roji’un…turut berduka cita kak…,” ujar @fegi_birubromo.

“Inalillahi wainailahi rojiun… semoga d tempatkan d sisi Allah SWT… Aamiin ya rabbal’alaamiin,” sambung akun @dwieefaz yang turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian ayah Ariel Noah di kolom Instagram Sophia Latjuba.

Ayah vokalis Ariel NOAH meninggal dunia di RS Advent Bandung, Jawa Barat pada Selasa 29 Maret 2016. Ayah Ariel NOAH meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB.

Nazmul Irphan meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya. Ariel yang saat ini tengah di Malang, akan langsung ke Bandung setelah mendapat kabar tersebut.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id