Ibu Hilang Saat Dirawat, Anak Ngamuk Bakar Rumah Sakit | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ibu Hilang Saat Dirawat, Anak Ngamuk Bakar Rumah Sakit

Foto Ibu Hilang Saat Dirawat, Anak Ngamuk Bakar Rumah Sakit

Uri.co.id (Ibu Hilang Saat Dirawat, Anak Ngamuk Bakar Rumah Sakit) , CHINA – Seorang pria mengamuk di sebuah rumah sakit lantaran ibunya yang sedang dirawat tiba-tiba hilang. Pria yang bernama Da (nama pam/keluarga) itu memukul perawat dan mencoba membakar gedung rumah sakit dengan menggunakan bensin.

Seperti dikutif dari Shanghaiist, peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Pusat Baoji China beberapa waktu lalu. Saat kejadian, ada 1.053 orang di dalam rumah sakit itu, terdiri dari dokter, pasien serta para pengunjung.

Menurut polisi, Da menyerang seorang perawat, Li Ming yang baru saja selesai mengambil obat di lantai bawah menuju ke lantai tiga. Di dalam lift, si perawat bertemu dengan Da.

Pria itu tiba-tiba menarik rambut dan mendorong perawat tersebut hingga jatuh ke lantai. Pria itu membawa bensin dan mengancam membakar si perawat serta bangunan bangunan rumah sakit.

Setibanya di lantai tiga, Li berteriak lantas pria itu memukul untuk agar si perawat menghentikan jeritannya.

Beberapa pengunjung dan perawat yang berada dekat dengan lift tersebut langsung menyelamatkan Li dan merampas botol bensin dari tangannya.

Meskipun ketakutan, Li tidak mengalami luka serius dalam insiden yang menakutkan itu.

Kepada wartawan, petugas rumah sakit mengatakan, ibu Da dirawat di rumah sakit itu pada 14 Februari lalu karena mengalami masalah otak.

Namun pada 16 Februari, ibunya hilang setelah dokter menyarankan keluarganya untuk mengawasi wanita itu.

Pada 6 Maret, polisi menemukan mayat wanita itu di tepi sungai dengan bekas luka di pergelangan tangan.

Kejadian ini bukan yang pertama di China. Karenanya, kebanyakan dokter dan perawat di China dilatih untuk mempertahankan diri menghadapi pasien yang mengamuk.

Berikut ini beberapa video pasien mengamuk dan memukul perawat dan dokter di China.

(red/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id