Rambut Indah Bervolume Tanpa Blow Hanya dengan Jepitan Badai | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Rambut Indah Bervolume Tanpa Blow Hanya dengan Jepitan Badai

Rambut Indah Bervolume Tanpa Blow Hanya dengan Jepitan Badai
Foto Rambut Indah Bervolume Tanpa Blow Hanya dengan Jepitan Badai

URI.co.id, JakartaStyling rambut dengan teknik blow merupakan salah satu cara untuk mewujudkan rambut bervolume. Namun, jika melakukannya setiap hari, risiko helaian rambut menjadi rusak semakin besar.

Maklum saja, panas dari alat styling rambut dapat merusak kutikula rambut. Jika tidak diimbangi dengan perawatan yang mumpuni, rambut bisa terlihat kusam karena kutikula yang sudah rusak.

Kabar baiknya, blow rambut bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan rambut yang lebih bervolume dan indah. Anda bahkan bisa mendapatkan dari sebuah alat sederhana yakni jepitan badai alias jedai.

Jedai memang tengah populer di kalangan wanita. Banyak orang mengakui kemampuan benda kecil ini untuk membuat volume pada rambut, terutama bagi mereka yang memilki rambut panjang.

Cara menggunakan jedai pun sangat mudah. Anda hanya tinggal menggulung rambut dan menunggunya beberapa saat. Berikut langkah-langkahnya seperti yang dihimpun oleh tim URI.co.id, Senin (18/7/2016).

1. Buat pony tail pada rambut.

2. Gulung rambut dari ujung pony tail.

3. Lanjutkan gulungan hingga ke arah pangkal rambut.

4. Sematkan jedai di bagian atas. Ini supaya tidak menganggu jika Anda ingin menyandarkan kepala. Kemudian, Anda bisa menunggu 2-4 jam.

5. Lepaskan jedai dan rapikan gaya rambut. Supaya bertahan lama, Anda bisa memberikan sediki hairspray dan gaya rambut bervolume pun akan tahan setidaknya beberapa jam. Selamat mencoba!

 

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id