Fatin Shidqia Lubis Prihatin Ayah Marshanda Jadi Pengemis | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Fatin Shidqia Lubis Prihatin Ayah Marshanda Jadi Pengemis

Foto Fatin Shidqia Lubis Prihatin Ayah Marshanda Jadi Pengemis

Uri.co.id (Fatin Shidqia Lubis Prihatin Ayah Marshanda Jadi Pengemis) , JAKARTA – Kabar ayah Marshanda yang ditemukan tengah mengemis membuat publik kaget. Tak terkecuali penyanyi berbakat Fatin Shidqia Lubis.

Meski kaget mendengar kabar tentang ayah Marshanda, namun Fatin rupanya tak mau berkomentar banyak soal hal ini. Diakui Fatin Shidqia Lubis, ia belum membaca langsung kabar ayah Marshanda tersebut, namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini merasa prihatin dengan keadaan tersebut.

“Aku baru tahu jadi belum baca beritanya. Aku mendoakan saja, pasti karena ada sebabnya sampai kayak gitu. Aku nggak kenal tapi doain yang terbaik,” ujar Fatin Shidqia Lubis ditemui usai mengisi salah satu radio di Jakarta, Senin (28/03/2016).

Datin Shidqia Lubis berharap agar masyarakat tidak memberikan komentar miring kepada keluarga Marshanda. Menurutnya, kita harus menghormati orang lain dan prihatin jika masalah tersebut dialami kita sendiri.

“Publik juga jangan terlalu memberikan komentar yang aneh-aneh. Saat mendengar ayah kita kayak gitu, kita juga cukup terpukul. Jadi diam saja dan ngedoain saja,” tandas Fatin Shidqia Lubis.

Untuk diketahui, pria bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda saat diamankan oleh P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis di kawasan Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan pada hari Jumat (24/03/2016).(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id